Cara Kerja ddos attack

DDoS Attack (Distributed Denial of Service Attack) adalah salah satu jenis serangan DoS (Denial Of Service) mengenai Cara Kerja DDoS Attack yaitu dengan cara menghabiskan sumber daya (resource) yang dimiliki SERVER sampai tidak dapat menjalankan fungsinya dengan benar sehingga secara tidak langsung mencegah pengguna lain untuk memperoleh akses layanan dari komputer yang diserang tersebut. Jika kita melakukan DDOS Attack sebenarnya kita hanya menggunakan layanan, meminta request, dan sebagainya kepada korban. DDOS tidak hanya mengirimkan 1, 2 atau hanya beberapa request, layanan atau yang lainnya. Reqest dalam jumlah banyak dan itu dilakukan secara terus menerus.

Ada banyak jenis-jenis serangan DDOS. Secara umum DDOS Attack dibagi menjadi beberapa jenis sebagai berikut :

1. Traffic Attack (Serangan Lalu Lintas) DDOS Attack yang membanjiri lalu lintas dengan mengirim volume besar TCP, UDP dan paket ICPM ke target.

2. Bandwith Attack Serangan DDOS ini akan men-overloads target dengan sejumlah besar data sampah. Hal ini menyebabkan hilangnya sumber daya (resource) bandwith dalam jaringan dan dapat menyebabkan penolakan lengkap dari layanan.

3. Apps Attack (Serangan Aplikasi) Pesan data aplikasi layer dapat menguras sumber daya (resource) di lapisan aplikasi yang akan meninggalkan layanan sistem target menjadi tidak tersedia.

  • Share:

ARTIKEL TERKAIT

0 COMMENTS

LEAVE A COMMENT